Android Playstore

"Fungsi penting PlayStore yang masih banyak diabaikan pengguna Android."
Publikasi :    | 
Master aplikasi pada Android yang ternyata masih banyak diabaikan oleh para penggunanya.
Android Playstore
Android Playstore

Kenapa saya menyebutnya sebagai Master aplikasi ???

Itu karena Playstore adalah gudangnya aplikasi, kamu bisa mencari dan menginstal aplikasi apa saja melalui Playstore. Tak hanya itu, Playstore juga merupakan sebuah platform atau fitur bawaan Android asli. Meskipun beberapa merk ponsel juga ada yang menyematkan fitur yang mirip dengan Playstore yaitu AppStore, namun sulit untuk dapat mengalahkan popularitas Playstore. Karena AppStore sendiri didistribusikan melalui Playstore sedangkan Playstore adalah bawaan Android. Jadi semua merk ponsel yang mengusung sistem Android sudah tersemat didalamnya tanpa perlu kita install.
Contoh merk ponsel populer yang menyediakan Apsstore selain Playstore yaitu :

- Samsung dengan Galaxi Store nya.
Samsung AppStore
Samsung Appstore


- Oppo dengan Oppo Apstore nya.
Oppo AppStore
Oppo Appstore

Kenapa Playstore selalu ada disemua ponsel Android ?

Alasannya selain Playstore adalah bawaan Android,
Playstore sebenarnya disediakan sebagai dukungan bagi semua pengguna Android untuk melengkapi, memperbarui atau mengupdate dan juga memperbaiki aplikasi dengan fitur-fiturnya yang dibutuhkan oleh si pengguna Android itu sendiri.
Namun sayang sekali masih banyak para pengguna Android yang mengabaikan fitur dan manfaat penting yang terdapat pada Playstore tersebut. Tak hanya itu, bahkan diantara banyaknya pengguna Android juga banyak yang bahkan tidak mengetahui apa itu Playstore beserta kegunaannya.

Hal tersebut kemungkinan besar dipengaruhi oleh apa alasan menggunakan ponsel Android yang ternyata sebagian besar alasannya adalah untuk jaga gengsi,mungkin juga hanya untuk keperluan tertentu misal untuk bermedia sosial ria, hanya berfokus pada kesenangannya saja tanpa memperhatikan bagaimana cara mengamankan perangkat, melindungi akun perangkat, menjaga file atau berkas penting dll.

Untuk membuktikannya, silahkan "Buka halaman ini".
< Sebelumnya
Selanjutnya >

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, komentar Anda mencerminkan cara pikir Anda.
© 2019 - Blog Handy Eko. All rights reserved. Developed by Handy Eko C